home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Konsultasikan Perceraian, Ini Kata Raul Lemos dan Krisdayanti

Selasa, 18 Februari 2020 12:25 by bellaevania | 669 hits
Disebut Konsultasikan Perceraian, Ini Kata Raul Lemos dan Krisdayanti
Image Source: Orami Parenting

DREAMERS.ID - Rumor tak sedap menimpa rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Disebut Raul Lemos mengirimkan perwakilan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi tentang perceraiannya dengan Krisdayanti.

Kabar ini dibantah tegas oleh Raul Lemos. Ia menegaskan tidak pernah mengutus siapapun untuk bertanya soal syarat perceraian. "Saya tidak mendatangi PA, tidak mengutus siapapun dan juga tidak konsultasi dengan siapa aja," tulis Raul Lemos melalui Instagram.

Krisdayanti juga mengunggah potongan pemberitaan tentang isu perceraian itu. Ia menyebut bahwa berita itu hanya hoax. Krisdayanti pun meminta doa agar diberi kekuatan untuk menghadapi kabar miring tersebut.

Baca juga: Jawaban Raul Lemos-Krisdayanti Soal Tudingan Azriel di Instagram

“Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menghadapi dugaan ini @raullemos06," tulis Krisdayanti.

Sebelumnya isu cerai juga pernah menghampiri pasangan ini di akir tahun 2019. Saat itu Raul Lemos mengunggah kutipan tentang selingkuh yang membuat publik menduga bahwa rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)