home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggalnya, BTS Akan Tampil di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden!

Selasa, 18 Februari 2020 12:45 by fzhchyn | 1229 hits
Catat Tanggalnya, BTS Akan Tampil di 'Carpool Karaoke' Bareng James Corden!
Image source: The Late Show

DREAMERS.ID - Selama kunjungannya ke Amerika Serikat yang cukup lama beberapa waktu yang lalu, BTS nampaknya telah menyiapkan sejumlah penampilan kejutan untuk comeback mereka pada 21 Februari nanti.

Pada 18 Februari, BTS dikonfirmasi akan tampil di ‘Carpool Karaoke’! Ini merupakan salah satu segmen populer dari program The Late Late Show with James Corden di mana sang host mengendarai mobil dengan artis ternama dan menyanyikan lagu hits mereka bersama.

BTS sendiri terakhir tampil di ‘The Late Late Show with James Corden’ pada 17 Januari lalu. Dalam episode tersebut, para member berbicara soal penampilan mereka di Grammy Awards dan untuk pertama kalinya membawakan lagu pra-rilis ‘Black Swan’.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Banyak fans yang berharap bahwa BTS suatu hari nanti akan muncul di ‘Carpool Karaoke’, dan impian tersebut pun akhirnya akan segera terwujud. Dalam foto yang dirilis, ketujuh member berpose di dalam mobil bersama sang host James Corden.

Dalam pengumumannya, episode Carpool Karaoke yang menampilkan BTS ini akan tayang pada 25 Februari waktu setempat. Sementara itu, BTS akan comeback dengan merilis album baru pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)