home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Aktor, Ketampanan Sutradara Film Terbaru Park Shin Hye Bikin Salah Fokus

Selasa, 18 Februari 2020 14:28 by muthiasp | 2427 hits
Dikira Aktor, Ketampanan Sutradara Film Terbaru Park Shin Hye Bikin Salah Fokus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Acara jumpa pers untuk film terbaru bergenre thriller, The Call, diselenggarakan pada 17 Februari kemarin, di CGV Apgujeong, Seoul. Bukan hanya jajaran pemain yang menarik perhatian, tetapi ketampanan sang sutradara yang membuat publik salah fokus.

Film The Call merupakan karya dari Lee Choong Hyun, sutradara muda kelahiran 1990 yang kini genap berusia 30 tahun. Sebelum menggarap The Call, namanya sudah cukup dikenal di industri film karena kerap memenangkan penghargaan festival film lokal dan internasional.

Pada sesi jumpa pers, Lee Choong Hyun mencuri perhatian dengan wajah tampannya bak seorang aktor. Ia tampil sederhana dengan celana hitam dan kemeja motif garis-garis. Bahkan saat berfoto bersama para pemainnya, Lee Choong Hyun yang berdiri di tengah justru terlihat seperti pemeran utama.

Baca juga: Aktris Jeon Jong Seo dan Sutradara 'The Call' Lee Choong Hyun Dikonfirmasi Pacaran

Jajaran pemain utama yang hadir di acara jumpa pers tersebut adalah Park Shin Hye yang berperan sebagai karakter utama bernama Seo Yeon, Kim Sung Ryung sebagai ibu dari Seo Yeon, Jun Jong Seo sebagai Young Sook, dan Lee El sebagai ibu dari Young Sook.

Sementara itu, film The Call menceritakan tentang dua wanita yang hidup di waktu berbeda, yaitu Seo Yeon yang hidup di masa kini, dan Young Sook hidup di masa lalu. Keduanya terhubung melalui sambungan telepon. Dari sana, Seo Yeon mencoba mengubah masa lalu dari Young Sook yang dahulu tinggal di rumahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)