home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersantai di Resto Berkonsep Modern Sambil Menikmati Pemandangan Indah Namsan Tower

Selasa, 18 Februari 2020 18:38 by dodo07 | 2022 hits
Bersantai di Resto Berkonsep Modern Sambil Menikmati Pemandangan Indah Namsan Tower
Image source: KTO Jakarta

DREAMERS.ID - Namsan Tower memang dikenal sebagai salah destinasi terbaik turis saat datang ke Korea Selatan. Biasanya, warga lokal atau turis datang ke tempat ini untuk mengabadikan foto. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba mengeksplor lingkungan sekitar Namsan Tower, seperti restoran berikut ini.

Le Style Restaurant adalah satu restoran yang terdapat di sekitar Namsan Tower. Tak hanya menyajikan makanan lezat yang mampu menggugah selera, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan yang apik dari kota Seoul.



Image source: KTO Jakarta

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Restoran ini terletak di 53-10, Chungmuro 2-ga, Jung-gu, Seoul. Le Style Restaurant dikenal mempunyai desain mewah dan penuh warna, tak heran tempat ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung setiap harinya.


Image source: tripadvisor

Mengusung konsep yang modern, Le Style Restaurant juga menyajikan rangkaian menu yang beraneka ragam. Tak hanya masakan Asia, di sini pengunjung juga dapat memesan menu khas Eropa seperti seafood hingga aneka pasta. Selain bisa dikunjungi secara langsung, pengunjung juga dapat melakukan reservasi di Le Style Restaurant ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)