home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun Rayakan Kelulusan Kuliah dari Jurusan Psikologi

Rabu, 19 Februari 2020 14:30 by muthiasp | 1431 hits
Nam Ji Hyun Rayakan Kelulusan Kuliah dari Jurusan Psikologi
Image source: hyuniiiiiii_95917

DREAMERS.ID - Nam Ji Hyun menjadi salah satu selebriti Korea yang tetap mengutamakan pendidikan meski dilanda kesibukan di dunia hiburan. Buktinya, ia baru saja merayakan kelulusannya dengan meraih gelar dari jurusan psikologi.

Pada 18 Februari, Nam Ji Hyun mengunggah serangkaian fotonya saat menghadiri upacara kelulusan. Ia secara resmi lulus dari jurusan psikologi Universitas Sogang. Aktris cantik ini dikenal sebagai mahasiswi yang rajin walaupun sibuk syuting.

Nam Ji Hyun terlihat berpose di sebelah tanda kampusnya sambil memegang bunga dan ijazah. Senyum bahagia menghiasi wajah cewek yang mengawali karir sejak kecil ini. Tak lupa ia berfoto dengan melempar topi sebagai tanda melepas masa kuliahnya.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Pada bagian caption, Nam Ji Hyun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantunya sampai bisa lulus, “Terima kasih untuk banyak yang orang selalu berada di sisiku, hingga bisa lulus! Hari ini benar-benar menjadi hari yang sangat membahagiakan!”.

Sementara itu, Nam Ji Hyun akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama bertema time slip dari MBC berjudul 365: A Year of Defying Fate, bersama aktor Lee Joon Hyuk. Drama tersebut dijadwalkan akan tayang setiap Senin-Selasa mulai 23 Maret mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)