home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob Posting Foto Pernikahan Berdua

Rabu, 19 Februari 2020 16:00 by Rie127 | 4102 hits
Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob Posting Foto Pernikahan Berdua
Image Source: @216jung

DREAMERS.ID - Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob diketahui telah memposting foto dimana keduanya sedang melakukan photoshoot untuk foto teaser drama KBS berjudul ‘I’ve Returned After One Marriage’, yang akan tayang secara perdana pada bulan Maret.

Drama ini akan menceritakan tentang kisah perceraian dari keluarga Song yang berakhir dengan penuh romansa dan cinta keluarga. Keluarga Song termasuk seorang ayah yang hemat, seorang ibu yang lucu tetapi materialistis, dan empat anak dewasa dengan kebiasaan dan masalah keluarga mereka sendiri.

Judul drama Korea ini, jika diterjemahkan akan memiliki arti menjadi, “Aku pergi ke sana sekali dan kembali” adalah sebuah eufemisme atau ungkapan halus yang sering digunakan untuk perceraian di Korea.

Dalam foto yang diunggah Lee Min Jung, ia menulis caption, “Kami akan menyapa pemirsa di Musim Semi”. Sementara Lee Sang Yeob menulis, “Anda dapat menantikannya. Sangat menarik”.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Lee Min Jung akan berperan sebagai Song Na Hee, seorang dokter anak yang selalu berada di puncak kelasnya di sekolah, dan dia memiliki banyak cinta untuk dirinya sendiri tetapi sedikit kasih sayang dan pertimbangan untuk orang lain.

Lee Sang Yeob akan mengambil peran sebagai Yoon Kyu Jin, suami Song Na Hee dan seorang dokter penyakit dalam di rumah sakit anak. Berpenampilan menarik, berhati hangat, dan jenaka, Yoon Kyu Jin populer di kalangan kolega dan pasien karena selera humornya. Dia juga tumbuh dalam keluarga yang mampu, tetapi pernah ada bahaya besar dalam hidupnya.

Yoon Kyu Jin dan Song Na Hee saling bertemu ketika mereka berada di sekolah kedokteran sebelum berkencan dan akhirnya menikah, hingga mereka bekerja di rumah sakit yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)