home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makam Anak Karen Idol Akhirnya Dibongkar untuk Autopsi

Rabu, 19 Februari 2020 17:20 by bellaevania | 671 hits
Makam Anak Karen Idol Akhirnya Dibongkar untuk Autopsi
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Kematian Zefania Carina, putri dari pasangan Karen Idol dan Arya Satria Claporth dianggap janggal. Makam Zefania yang berada di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pun kembali dibongkar untuk dilakukan autopsi.

Satuan Reserse Kriminal Umum (Satrimum) Polres Metro Jakarta Selatan melakukan proses autopsy disaksikan langsung oleh Karen Idol. Selama melihat makam anaknya di bongkar, Karen idol tampak tak kuasa menahan tangis.

Karen memang hanya bisa menyaksikan pembongkaran makam anaknya dari kejauhan. Ia turut ditemani kerabat yang sesekali menenangkan Karen. "Saya menguatkan diri saya untuk hadir di (proses) autopsi anak saya meskipun berat, cuma memang saya harus hadir," kata Karen.

Karen yang sempat menolak akhirnya setuju jenazah Zefania diautopsi. Ia ingin segera mengetahui kebenaran dari kejadian tragis yang merenggut nyawa sang buah hati. "Saya ingin tahu kebenaran yang sebenar-benarnya, apa yang terjadi. Nanti kalau sudah terungkap semua, baru saya bisa benar-benar lepas," tutur Karen.

Zefania Carina meninggal dunia diduga setelah terjatuh dari balkon lantai enam apartemen di kawasan One Bell Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Di apartemen tersebut Zefania hanya tinggal bersama ayahnya Arya Claporth.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)