home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

Kamis, 20 Februari 2020 10:15 by bellaevania | 826 hits
Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards
Image Source: WHO

DREAMERS.ID - Billie Eilish tampak terharu saat menerima penghargaan International Female Solo Artist di atas panggung BRIT Awards yang digelar di London pada Selasa (18/2) malam waktu setempat.

Billie Eilish mengalahkan nominasi kuat lainnya, yakni Lana Del Ray, Camila Cabello, Lizzo dan Ariana Grande. Selain menerima penghargaan, Billie Eilish juga tampil membawakan lagu soundtrack film James Bond terbaru ‘No Time To Die’ untuk pertama kalinya.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengungkapkan bahwa dia merasa sangat dibenci akhir-akhir ini. Namun ia senang para penonton BRIT Awards tersenyum padanya selama tampil. “Aku merasa dibenci akhir-akhir ini,” kata Billie.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

“Saat aku berada di panggung aku melihat kalian semua tersenyum padaku. Ini sungguh-sungguh membuatku ingin menangis. Dan aku ingin menangis sekarang, jadi terima kasih,” ujar Billie menahan tangis.

Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan yang diterima Billie Eilish setelah memenangkan lima penghargaan sekaligus di Grammy Awards 2020 lewat album debutnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’.

Sebelumnya dalam wawancara dengan BBC, Billie Eilish mengatakan telah berhenti membaca komentar di media sosial karena merasa hal itu merusak hidupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)