home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Bukti Ha Jung Woo Tidak Salah Gunakan Obat Psikoaktif

Kamis, 20 Februari 2020 11:45 by muthiasp | 604 hits
Agensi Rilis Bukti Ha Jung Woo Tidak Salah Gunakan Obat Psikoaktif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah disebut-sebut menggunakan obat psikoaktif jenis propofol secara ilegal, agensi pun merilis bukti pertukaran pesan antara Ha Jung Woo dan rumah sakit tempat ia menerima perawatan laser untuk bekas luka di wajahnya.

Pada 19 Februari, Channel A merilis laporan baru di mana salah satu reporter mereka bertemu langsung dengan perwakilan Ha Jung Woo. Selama pertemuan ini, perwakilan menunjukkan kepada wartawan pesan teks yang dimulai pada Januari 2019.

Saat itu Ha Jung Woo memperkenalkan diri kepada direktur rumah sakit dan menyebutkan bahwa ia telah direkomendasikan oleh seorang kenalan. Mereka kemudian mengatur waktu untuk membuat janji. Dua minggu kemudian, direktur rumah sakit mengirimkan teks lanjutan.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

"Tugas utama adalah bekas luka, tetapi setelah prosedur, silakan kunjungi klinik tiga kali lagi dalam sepuluh hari berikutnya." Ha Jung Woo menjawab, "Bekas luka adalah tugas terbesar." Setelah itu, keduanya membahas kondisi kulit pasien setelah prosedur laser. Ha Jung Woo berkata kulitnya terasa merah.

Ketika ditanya apakah Propofol diperlukan untuk prosedur ini, perwakilan Ha Jung Woo menjawab, "Bekas luka di wajahnya adalah luka yang dalam, sehingga prosedur laser tidak akan tertahankan tanpa anestesi”. Perwakilan itu juga mengatakan bahwa karena janji dibuat melalui teks, Ha Jung Woo tidak tahu nama rumah sakit mana yang dituliskan untuknya.

Dia membantah bahwa aktor tersebut menggunakan nama palsu untuk mendapatkan suntikan, terutama nama adik laki-lakinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)