home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Poster Resmi Drama 'Meow, The Secret Boy' yang Dibintangi L Infinite

Jumat, 21 Februari 2020 11:39 by Rie127 | 1751 hits
KBS Rilis Poster Resmi Drama 'Meow, The Secret Boy' yang Dibintangi L Infinite
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini, Jumat (21/02) pihak drama KBS secara resmi merilis poster untuk drama terbaru berjudul ‘Meow, The Secret Boy’. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh L Infinite dan juga aktris Shin Ye Eun. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia karena sebuah alasan yang misterius.

L Infinite sendiri akan memerankan tokoh Hong Jo, seekor kucing yang dapat menyembuhkan luka secara emotional yang dirasakan pemiliknya, terlebih ketika merasa kesepian. Sedangkan, Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kim Sol Ah, seorang wanita yang ingin mengubah hidupnya dengan mengadopsi seekor kucing.

Pihak KBS sendiri merilis 2 poster, dimana menampilkan L dengan senyuman khasnya, dan memakai hoodie berwarna biru muda dengan gambar kucing putih. dalam poster tersebut juga terdapat kata-kata, ‘The first person that I remember’.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Dalam poster lain, menunjukkan L Infinite ketika menjadi seekor kucing berwarna putih yang sedang menatap kedepan. Dalam poster tersebut juga tertulis ucapan ‘Welcome’, dalam berbagai bahasa.

“Karakter Hong Jo adalah kucing yang sangat istimewa dan juga manusia yang sangat istimewa. Kami berterima kasih kepada Kim Myung Soo [nama yang diberikan] karena menggambarkan Hong Jo yang unik dan bermasalah dengan ketenangan dan kedalaman”. Ungkap produser dari drama ‘Meow, The Secret Boy’.

Ia juga berharap, bahwa penonton dapat menantikan akting dari para pemain dalam drama tersebut. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang secara perdana pada tanggal 25 Maret mendatang, setiap pukul 22.00 KST di KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)