home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Sapa Hangat Fans untuk Pertama Kalinya di Hari Ulang Tahun

Minggu, 23 Februari 2020 13:30 by fzhchyn | 881 hits
Wendy Red Velvet Sapa Hangat Fans untuk Pertama Kalinya di Hari Ulang Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet).

Ini merupakan postingan pertama Wendy dalam hampir dua bulan sejak 24 Desember 2019. Pada hari berikutnya, 25 Desember, ia mengalami cedera saat latihan untuk SBS Gayo Daejun 2019, yang mengakibatkan luka pada bagian wajahnya serta patah tulang panggul dan pergelangan tangan di sisi kanan tubuhnya. Sejak saat itu ia hiatus dari semua kegiatan untuk fokus pada pemulihan.

Dalam pesannya, Wendy tak hanya berterima kasih kepada para fans yang mengucapkan selamat ulang tahun pada 21 februari, tapi juga memberikan update tentang pemulihannya. Ia membagikan kata-kata hangat dalam bahasa Korea dan Inggris.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

“Aku rasa aku memposting untuk pertama kalinya dalam dua bulan. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku hari ini pada tanggal 21 februari. Dan terima kasih atas perhatian dan cinta kalian, aku pulih dengan baik dan cepat sembuh. Aku merasa seperti telah mengagetkan kalian dan membuat khawatir, aku minta maaf. Februari sudah akan berakhir. Waktu terasa seperti berjalan lambat tapi cepat di saat yang bersamaan.”

“ReVeluv kami, seperti yang aku katakan di live Instagram, aku tidak ke mana-mana dan aku akan berada di sini. Karena aku akan bernyanyi untuk seumur hidupku. Jadi aku akan pulih dengan cepat sehingga aku bisa bertemu kalian di atas panggung dalam kesehatan yang baik secepat mungkin! Sampai saat itu tiba, habiskan setiap hari dalam kebahagiaan! Aku selalu sangat berterima kasih dan mencintai kalian, Reveluv. Aku sangat merindukan kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)