home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Itaewon Class' Cetak Rekor Baru Jadi Drama JTBC dengan Rating Tertinggi Setelah 'SKY Castle'

Minggu, 23 Februari 2020 14:14 by fzhchyn | 1343 hits
'Itaewon Class' Cetak Rekor Baru Jadi Drama JTBC dengan Rating Tertinggi Setelah 'SKY Castle'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Baru menayangkan delapan episode, drama JTBC Itaewon Class sudah mencatat sejarah di channel tersebut. Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini telah menjadi drama kedua dengan rating penonton tertinggi setelah ‘SKY Castle’!

Merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Itaewon Class’ telah mencapai rating penonton tertinggi di setiap episodenya dalam beberapa minggu sejak penayangan perdananya.

Epiosde terbaru kembali membuktikan hal ini. Menurut laporan dari lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Itaewon Class’ yang tayang pada 22 Februari kemarin malam mencatat rating penonton sebesar 12,6 persen secara nasional, dan 14,0 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Perolehan rating tersebut tak hanya menandai rekor baru bagi drama tersebut, tapi juga menjadikan ‘Itaewon Class’ sebagai drama kedua dengan rating tertinggi dalam sejarah JTBC, menggeser posisi ‘Woman of Dignity’.

‘Itaewon Class’ saat ini hanya berada di urutan kedua setelah drama hits ‘SKY Castle’ yang memegang rekor rating penonton tertinggi dalam sejarah saluran televisi kabel Korea (bukan hanya JTBC) setelah mencapai raing rata-rata nasional 23,78 persen di episode terakhirnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)