home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Debut di Top 5 Chart Billboard 200 dengan Album Berbahasa Inggris

Senin, 24 Februari 2020 11:33 by fzhchyn | 776 hits
MONSTA X Debut di Top 5 Chart Billboard 200 dengan Album Berbahasa Inggris
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - Pencapaian yang mengesankan berhasil diraih oleh boy group MONSTA X di chart bergengsi Billboard. Album terbaru mereka yang bertajuk ‘All About Luv’ telah masuk dalam chart Billboard 200!

Pada 23 Februari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album pertama MONSTA X berbahasa Inggris ‘All About Luv’ debut dalam chart Billboard 200 di posisi No. 5. Ini merupakan salah satu chart utama Billboard yang menunjukkan album terpopuler di AS.

‘All About Luv’ sendiri resmi dirilis di hari spesial Valentine pada 14 Februari lalu melalui Epic Records. Perilisan album ini didahului dengan beberapa single yang dirilis secara berkala termasuk ‘Who Do U Love?’ featuring French Montana dan ‘Love U’.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Pencapaian ini juga menandai pertama kalinya bagi boy group asuhan Starship Entertainment tersebut masuk dalam chart Billboard 200, meskipun sebelumnya mereka juga telah menujukkan performa yang bagus di chart Billboard lainnya.

Menurut data dari Nielsen Music, album ‘All About Luv’ telah memperoleh 52.000 unit setara album, di mana 50.000 di antaranya terdiri dari penjualan album tradisional selama sepekan yang berakhir pada 20 Februari.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)