home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Bikin Pemain 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Nangis Karena Hal Ini

Senin, 24 Februari 2020 12:40 by muthiasp | 837 hits
Lee Jae Wook Bikin Pemain 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Nangis Karena Hal Ini
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook tidak lama lagi akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru JTBC I’ll Go To You When the Weather is Nice. Dalam drama ini, ia memerankan karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya.

Lee Jae Wook berperan sebagai sahabat Eun Seop (Seo Kang Joon) bernama Lee Jang Woo, yang saat ini bekerja untuk pemerintah kota. Sejak SD, ia terus menjadi ketua kelas dan menempati peringkat pertama di kelasnya.

Lee Jang Woo terkenal di kota karena kepribadiannya yang cerah dan senyumnya yang menawan. Namun, seperti ditunjukkan dalam salah satu foto, ia juga terlihat memiliki ekspresi wajah yang tegas karena ia sangat serius dengan pekerjaannya.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Pada sesi wawancara dengan majalah Elle Korea, Lee Jae Wook mengungkapkan rasa bahagia atas karakternya di drama I’ll Go To You When the Weather is Nice, “Karakterku Lee Jang Woo orang yang cukup humoris. Jadi aku merasa senang ketika berperan sebagai dirinya”.

Namun ada satu titik di mana Lee Jae Wook menangis di lokasi syuting I’ll Go To You When the Weather is Nice, “Beberapa dialog saya sebagai Lee Jang Woo membuat rekan akting saya tertawa selama 30 menit dan mereka akhirnya menangis karena perut mereka sangat sakit karena tertawa”.

Akting terbaru Lee Jae Wook dalam drama I’ll Go To You When the Weather is Nice bisa kalian saksikan mulai 24 Februari ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)