home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Tampil di Variety 'Master in the House', Jadi Member Baru?

Senin, 24 Februari 2020 16:02 by muthiasp | 1223 hits
Ong Seongwoo Tampil di Variety 'Master in the House', Jadi Member Baru?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut.

Pada 24 Februari, berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Ong Seongwoo akan muncul di variety Master in the House. Seorang sumber dari Master in the House mengkonfirmasi berita itu, tetapi menyatakan bahwa Ong tidak akan menjadi member tetap.

"Ong Seong Wu akan membuat penampilan satu hari di acara itu,” ujarnya yang mengartikan bahwa mantan member Wanna One tersebut hanya akan menjadi bintang tamu saja.  Mereka juga menambahkan, "Dia akan syuting pada awal Maret, dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Maret."

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Sebelumnya pada 20 Februari, ada laporan bahwa Kim Dong Hyun akan bergabung dengan Master in the House sebagai anggota tetap. Sebagai tanggapan, sumber dari SBS menyatakan, “Belum ada keputusan. Kami saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai penampilannya”.

Variety Master in the House sendiri belum lama menggaet aktor Shin Sung Rok sebagai member tetapnya. Sementara itu, program tersebut masih akan menayangkan episode bersama Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB sampai bulan Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)