home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Lee Joo Young Jadi Transgender di Drama 'Itaewon Class' Tuai Pujian

Senin, 24 Februari 2020 17:40 by muthiasp | 3349 hits
Transformasi Lee Joo Young Jadi Transgender di Drama 'Itaewon Class' Tuai Pujian
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Lee Joo Young merupakan salah satu aktris yang aktingnya menuai pujian di drama JTBC Itaewon Class. Pasalnya, ia sukses berperan sebagai transgender dengan akting natural dan transformasi yang memukau.

Aktris cantik ini memang memiliki imej yang chic sehingga ketika ia tampil dengan potongan rambut pendek serta berpakaian seperti laki-laki, tetap saja keren. Dalam drama Itaewon Class, ia berperan sebagai Ma Hyun Yi, juru masak di bar Dan Bam milik Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Pada awalnya, Ma Hyun Yi pertama kali diperkenalkan kepada pemirsa dengan rambut silver, membuat Lee Joo Young terlihat benar-benar menghidupkan karakternya yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Namun, Ma Hyun Yi mengejutkan penonton dengan transformasi rambut yang dramatis.

Penampilannya menjadi sangat cantik dengan rambut hitam panjang berponi, serta pakaian yang lebih feminin ketika sedang berada di klub. Adegan itu menandakan momen penting dalam plot dan mengungkapkan identitas karakternya.

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Pasca identitasnya terungkap dan mendapat dukungan dari rekan-rekan di Dan Bam, Ma Hyun Yi mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Jo Yi Seo (diperankan oleh Kim Da Mi) mengatakan kepadanya, "Kamu terlihat baik dengan rambut hitam, sis”, pujian itu juga mewakili pendapat penonton.

Pujian pun tak henti diberikan kepada Lee Joo Young yang dinilai berhasil menunjukkan transformasi yang memukau, baik dari penampilan maupun akting. Ia bisa mengeluarkan pesonanya yang sangat chic  berambut pendek, cantik berambut panjang, dan juga imut.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)