home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Kembali Rilis Video Dalam Rangka Comeback, Dari 'The Opening Show' Hingga 'Special Behind The Scene'

Selasa, 25 Februari 2020 08:00 by Rie127 | 701 hits
NCT 127 Kembali Rilis Video Dalam Rangka Comeback, Dari 'The Opening Show' Hingga 'Special Behind The Scene'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (21/02) NCT 127 kembali merilis sebuah video bertajuk ‘The Opening Show: Welcom To Neo Zone’ yang merupakan salah satu konsep persiapan comeback dalam bentuk siaran variety show.

Dalam video ‘The Opening Show: Welcom To Neo Zone’, Doyoung dan Jaehyun berperan sebagai host dalam variety show tersebut. Taeil, Yuta, Haechan, Jungwoo, dan Johnny berperan sebagai bintang tamu, sedangkan Taeyong dan Mark berperan sebagai penonton di studio.

Pada Sabtu (22/02) NCT 127 juga merilis video bertajuk ‘Neo Zone Top Chart: Midway Count Video’, dimana Jungwoo dan Taeil yang berperan sebagai host membacakan track video yang telah dirilis, dan menampilkan cuplikan videonya.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Sedangkan pada Minggu (23/02) NCT 127 kembali menghibur penggemar dengan menggungah sebuah video behind the scene, bertajuk ‘Invite to Neo Zone #1 : Special Behind The Scene’. Hari ini Senin (24/02) NCT 127 juga akan merilis video behind the scene part 2 bertajuk ‘Invite to Neo Zone #2 : Special Behind The Scene’.

Sebelumnya, pada (23/02) akun Twitter official milik NCT 127 @nctsmtown_127 telah dihack oleh sebuah grup hacker bernama ‘OurMine’. Hal ini membuat hastag ‘NCTHack’ menjadi trending topic di Twitter. Saat ini Twitter tersebut telah kembali berjalan dengan normal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)