home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan FT Island Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 24 Februari 2020 20:00 by muthiasp | 815 hits
Minhwan FT Island Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hanya dalam waktu dua minggu pasca kelahiran anak kembarnya, Minhwan harus masuk wajib militer. Member FT Island tersebut sudah resmi menjalankan kewajibannya kepada negara per tanggal 24 Februari ini.

Pada Senin (24/02), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan bahwa Minhwan diam-diam sudah resmi masuk wajib militer. Kini, drummer handal itu sudah ada di markas militer untuk mengikuti pendidikan dasar militer selama lima minggu.

Setelahnya, ia akan bertugas sebagai tentara aktif dengan berada di anggota tetap pasukan cadangan. Posisi itu memungkinkan Minhwan untuk pergi dan pulang bertugas selama dinas. Sehingga tidak meninggalkan anak maupun istrinya dalam waktu yang lama.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Praktis, Minhwan menjadi member FT Island selanjutnya yang mulai mengabdi pada negara. Setelah Hongki pada September 2019, dan Jaejin yang baru saja resmi bertugas pada bulan Januari 2019 kemarin. Dengan begitu, FT Island dinyatakan hiatus.

Sementara itu, Minhwan dan istrinya, Yulhee, baru saja menyambut kelahiran anak kembar berjenis kelamin perempuan pada 11 Februari. Sebelumnya, pasangan idola K-Pop ini sudah lebih dahulu dikaruniai anak laki-laki bernama Jaeyul pada tahun 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)