home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite dan Shin Ye Eun Bagikan Kesan Drama 'Welcome' yang Akan Segera Tayang

Selasa, 25 Februari 2020 13:00 by muthiasp | 1404 hits
L Infinite dan Shin Ye Eun Bagikan Kesan Drama 'Welcome' yang Akan Segera Tayang
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - L Infinite atau Kim Myungsoo kini dipasangkan dengan Shin Ye Eun, aktris pendatang baru yang namanya kian populer, dalam drama terbaru KBS berjudul 'Welcome' atau 'Meow, the Secret Boy'. Drama tersebut dijadwalkan untuk tayang pada bulan depan.

Pada sesi wawancara bersama majalah Marie Claire, L dan Shin Ye Eun membagikan cerita tentang drama terbaru yang dibintanginya. L menyebutkan bahwa 'Welcome' memiliki suasana yang lembut dan hangat. Shin Ye Eun merasa bahwa drama ini punya makna mendalam tentang kehidupan.

Dalam drama 'Welcome', L berperan sebagai Hong Jo, kucing manis yang mengobati kesepian pemiliknya, Sol Ah (Shin Ye Eun). Dikisahkan Sol Ah adalah cewek muda yang bekerja di perusahaan design grafis. Ia mudah bergaul, dan punya mimpi menjadi kreator webtoon.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Satu hari, Sol Ah membawa pulang kucing, Hong Jo, tanpa mengetahui bahwa itu bukanlah kucing biasa yang mana bisa berubah menjadi manusia. Hidup Sol Ah pun diwarnai sederet kejadian tidak terduga pasca kehadiran Hong Jo.

Lebih lanjut terkait karirnya, L berharap bisa lebih konsisten dalam berakting dan terus bekerja keras untuk mencapai cita-citanya. Shin Ye Eun juga berharap agar bisa lebih percaya diri dengan kemampuannya di masa depan.

Sementara itu, drama KBS 'Welcome' akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)