home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Do Yeon Ungkap Keingingan Akting Bareng Park Seo Joon

Selasa, 25 Februari 2020 14:00 by fzhchyn | 883 hits
Jeon Do Yeon Ungkap Keingingan Akting Bareng Park Seo Joon
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Jang Do Yeon dalam wawancara terbarunya mengungkapkan siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama. Sang aktris rupanya memilih Park Seo Joon sebagai aktor yang ia harapkan berakting dalam proyek sama sebelum terlambat.

Dalam wawancaranya dengan Herald Pop belum lama ini, Jeon Do yeon yang membintangi film ‘Beats Clawing at Straws’ mengatakan, “Sebelum terlalu terlambat, aku ingin bekerja dengan banyak aktor muda.”

Saat ditanya siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama, aktris 47 tahun ini awalnya malu-malu, namun akhirnya memilih Park Seo Joon. Sang aktor diketahui saat ini tengah memainkan peran utama dalam drama JTBC ‘Itaewon Class’.

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

Berbicara tentang Jung Woo Sung, lawan mainnya di ‘Beast Clawing at Straws’, ia mengatakan, “Aku rasa akan menyenangkan bekerja dengan Jung Woo Sung dalam (proyek) komedi. Aku tidak pernah membayangkan dia dalam komedi, tetapi setelah bekerja dengannya dalam proyek ini, aku pikir itu akan menyenangkan.”

“Aku merasa bahwa dia memiliki banyak sisi yang berbeda dari dirinya. Karena waktu yang singkat bahwa kami bekerja dalam (film terbaru kami), aku ingin melihatnya lebih lagi sebagai aktor,” pungkas Jeon Do Yeon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)