home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan

Selasa, 25 Februari 2020 13:30 by bellaevania | 756 hits
Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu.

Berdasarkan laporan TMZ, gugatan ini diajukan Vanessa beberapa jam sebelum menggelar upacara penghormatan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada Senin (24/2/2020). Vanessa mengklaim bahwa pemilik helikopter seharusnya memastikan helikopter tidak lepas landas dalam kondisi berkabut pada 26 Januari.

Dia juga mengklaim bahwa pilot Ara George Zobayan yang membawa helikopter naas itu terbang dengan kecepatan 180 mil per jam dan menukik tajam di kondisi cuaca berkabut tebal sebelum helikopter itu terjatuh di Calabasas, California. Pilot diangap lalai, gagal memantau dan menilai cuaca dengan baik sebelum lepas landas.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Vanessa juga mengklaim bahwa sang pilot pernah didisiplinkan pada 2015 lalu karena melanggar aturan penerbangan dengan terbang ke wilayah udara dengan jarak pandang yang lebih rendah.

Gugatan itu menuntut ganti rugi atas trauma emosional yang dialami Kobe dan Gianna sebelum kecelakaan juga tuntutan dalam bentuk uang atas kehilangan tulang punggung keluarga dan biaya pemakaman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)