home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Juga Ditunda

Kamis, 27 Februari 2020 13:31 by muthiasp | 1037 hits
Acara Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Juga Ditunda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook menjadi salah satu artis yang sudah dijadwalkan untuk menggelar acara jumpa fans di Indonesia pada bulan Maret mendatang. Namun sayangnya, acara tersebut harus ditunda karena penyebaran virus corona.

Pada Rabu (26/02), Mecimapro dan Glorious Entertainment mengumumkan bahwa acara 2020 Ji Chang Wook Asia Fanmeeting Tour ‘Waiting for You’ in Jakarta, yang dijadwalkan pada 14 Maret 2020 harus diundur ke tanggal 19 September 2020, di lokasi dan jam yang sama.

Mecimapro mengatakan bahwa penonton bisa mengajukan pengembalian dana apabila tidak bisa hadir di tanggal 19 September 2020. Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan ke Traveloka bagi pembeli umum, atau email ke contact@mecimapro.com bagi MCP member.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh penonton yang sudah menunggu acara ini, dan kami mengharapkan pengertian Anda. Kami akan berusaha yang terbaik untuk memberikan acara yang sukses pada jadwal baru yang sudah ditentukan,” kata Glorious Entertainment dan Mecimapro.

Sementara itu dilansir dari KBS News, jumlah kasus virus corona di Korea Selatan terus bertambah. Hari ini Kamis (27/02) terdapat 334 kasus baru, karena hal ini, total kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.595 kasus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)