home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Cinta Tak Berbalas Jung Hae In di 'A Piece of Your Mind' Satukan 4 Jiwa yang Kesepian

Kamis, 27 Februari 2020 17:20 by fzhchyn | 1711 hits
Saat Cinta Tak Berbalas Jung Hae In di 'A Piece of Your Mind' Satukan 4 Jiwa yang Kesepian
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa penayangan perdanan pada 23 Maret mendatang, drama baru tvN A Piece of Your Mind kembali merilis poster. Kali ini, poster utama menampilkan keempat karakter, dengan kesepian masing-masing.

Digambarkan sebagai kisah semangat bebas tentang cinta yang tak berbalas, ‘A Piece of Your Mind’ adalah drama percintaan baru yang dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Ha Won, seorang programer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam cinta sepihak. Cinta Ha Won yang bertepuk sebelah tangan ini ternyata secara tak terduga membuat nasib dari empat orang yang mengalami masalah masing-masing menjadi saling terkait.

Chae Soo Bin akan membintangi drama ini sebagai Han Seo Woo, seorang ahli rekaman musik klasik yang optimis, yang suka memperhatikan Ha Won dan cinta sepihaknya dari jauh. Sementara Lee Ha Na memerankan Moon Soon Ho, seorang tukang kebun yang sudah seperti keluarga bagi Ha Won. Lalu Kim Sung Kyun akan memainkan perang Kang In Wook, seorang pianis yang depresi yang juga merupakan suami dari wanita yang dicintai Ha Won.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Ratingnya Rendah, Sampai Potong Episode

Pada 27 Februari, ‘A Piece of Your Mind’ merilis poster utama yang menampilkan empat pemain utama. Mereka mengenakan pakaian dengan warna yang berbeda dan melihat ke arah yang berbeda, menggambarkan perbedaan sifat dan sudut pandang yang unik dari keempatnya.

Meskipun masing-masing dari mereka nampak tenggelam dalam dunianya sendiri, namun mereka semua terlihat tersenyum damai yang sama dna bermandikan cahaya hangat yang sama, mengisyaratkan bagaimana cerita mereka akan berbaur bersama dalam drama. Sementara tulisan dalam poster berbunyi, “Hanya setengah hatimu sudah cukup bagiku”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)