home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB Selesai Syuting, Kapan Tayang?

Jumat, 28 Februari 2020 23:00 by muthiasp | 1443 hits
Drama Terbaru Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB Selesai Syuting, Kapan Tayang?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun ini, aktris Hwang Jung Eum akan segera kembali menghiasi layar kaca bersama dengan aktor Choi Won Young dan Sungjae BTOB, di drama JTBC Ssang Gap Pocha atau Two Way Pocha. Drama ini baru saja merampungkan proses syuting.

Pada 28 Februari, perwakilan dari staf JTBC mengabarkan bahwa seluruh proses syuting untuk drama adaptasi webtoon populer tersebut, yang di mulai dari bulan September 2019 sudah selesai. Drama ini pun dijadwalkan untuk tayang pada semester pertama tahun ini.

Cerita Two Way Pocha berpusat di sekitar pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang dijalankan oleh seorang wanita jutek dan pekerja paruh waktu yang tidak bersalah, ketika mereka berkeliling mengunjungi pelanggan dalam mimpi untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Karena popularitas webtoon asli, pemirsa sudah sangat mengantisipasi adegan lucu dan menyentuh diwujudkan dalam bentuk drama. Fyi, webtoon Ssang Gap Pocha mendapatkan rating 10 dari 10 bintang di Daum, dan memenangkan Excellence Award di 2017 Korea Comic Awards.

Hwang Jung Eum berperan sebagai Wol Joo, wanita yang bekerja di pojangmacha. Dia adalah seorang konselor yang memecahkan masalah orang-orang di dunia mimpi. Untuk bertobat atas dosa-dosanya dari kehidupan masa lalu, ia harus menyelesaikan 100.000 masalah orang, tetapi kesuksesannya terhenti dengan 10 orang tersisa.

Yook Sungjae berperan sebagai Han Kang Bae, seorang karyawan layanan pelanggan supermarket Gapeul dan pekerja paruh waktu di pojangmacha. Saat ia menderita karena talentanya yang menyebabkan orang-orang mengakui rahasia mereka kepadanya ketika menyentuh mereka, ia datang untuk bekerja pada Wol Joo yang menawarkan untuk memperbaiki masalahnya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Choi Won Young akan memerankan karakter kepala Gwi, manajer pojangmacha. Meskipun dia ditugaskan untuk mengawasi kemajuan Wol Joo sebagai kepala detektif dari agen polisi akhirat, dia sebenarnya bertanggung jawab atas berbagai tugas di pojangmacha.

Selanjutnya, Lee Joon Hyuk berperan sebagai Ketua Yum, malaikat maut dari Neraka. Dengan gayanya yang unik, karakter Ketua Yum diharapkan memberikan lebih banyak kegembiraan ke dalam drama.

Kemudian Jung Da Eun akan berperan sebagai Yeo Rin, penjaga keamanan unik di supermarket Gapeul yang telah melajang seumur hidupnya, membuat pria melarikan diri darinya karena alasan yang tidak diketahui.

Tim produksi mengatakan, “Hari ini [pada 28 Februari], Ssang Gap Pocha menyelesaikan syuting. Sejak September lalu, para pemain dan staf bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk proyek ini. Kami telah berusaha yang terbaik untuk menyajikan drama berkualitas tinggi untuk Ssang Gap Pocha, yang menarik perhatian karena webtoonnya”.

“Kami akan bekerja keras pada proses pasca-produksi hingga pemutaran perdana,” imbuh tim produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)