home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penutupan Sementara Disneyland Tokyo Sudah Dimulai untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Sabtu, 29 Februari 2020 15:30 by fzhchyn | 872 hits
Penutupan Sementara Disneyland Tokyo Sudah Dimulai untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Salah satu taman bermain di Jepang, Tokyo Disneyland sudah mulai ditutup pada Sabtu (29/2). Penutupan ini hanya berlangsung sementara hingga 15 Maret mendatang karena kekhawatiran penyebaran virus corona (Covid-19)

Tokyo Disneyland dan DisneySea akan ditutup setelah mendapat rekomendasi dari pemerintah setempat. Menurut operator taman Oriental Land Co Ltd, penutupan wahana itu dibatasi selama dua minggu.

Operator juga menginformasikan pemegang tiket atas kebijakan pengembalian uang. Langkah ini dilakukan setelah Perdana Menteri Shinzo Abe menyerukan agar semua sekolah tutup untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

"Kami berencana untuk membuka kembali pada 16 Maret,  tetapi kami akan membuat pengumuman setelah melakukan kontak dekat dengan lembaga terkait," kata Oriental Land di situs webnya, mengutip Kompas.

Sementara itu, taman hiburan Disney di Shanghai dan Hong Kong tetap ditutup selama lebih dari sebulan. Perusahaan awal bulan ini memperingatkan dampak negatif pada hasil kuartal kedua. Dikatakan, penutupan taman Shanghai dapat berdampak laba operasi sekitar US$ 135 juta jika ditutup selama 2 bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)