home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Towards Zero Ep 21-24: Bertaruh Nyawa Pun Tidak Bisa Mengubah Jalan Kematian

Senin, 02 Maret 2020 09:30 by muthiasp | 1149 hits
The Game Towards Zero Ep 21-24: Bertaruh Nyawa Pun Tidak Bisa Mengubah Jalan Kematian
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di episode terbaru drama The Game: Towards Zero, Kim Tae Pyung (Taecyeon) dibuat kebingungan. Pertama, kematian Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) tidak berubah meski telah mengorbankan nyawa. Kedua, Goo Do Kyung (Im Joo Hwan) yang bertindak di luar prediksi dan semakin bahaya.

Dengan pemikiran tidak ingin menjadi pembunuh Seo Joon Young, Goo Do Kyung mendadak menyerahkan diri ke kepolisian. Selain itu, ia juga berharap agar kematiannya dan Seo Joon Young bisa diubah. Namun ternyata tidak ada yang berubah.

Polisi pun mencari keberadaan Reporter Lee, yang menjadi saksi dari kematian Guru Baek, dan Kim Hyung Soo, pembunuh berantai yang bertahun-tahun diculik oleh Goo Do Kyung. Seo Joon Young dan tim menyisir hutan, sedangkan Kim Tae Pyung mengawasi Goo Do Kyung di mobil.

Kim Hyung Soo dan Reporter Lee berhasil diselamatkan. Di saat yang sama, Goo Do Kyung justru menyerang detektif junior dan kabur bersama Kim Tae Pyung. Rupanya, itu menjadi taktik Kim Tae Pyung untuk berusaha mengubah kematian Seo Joon Young juga.

Kim Tae Pyung meledakkan diri di dalam mobil bersama Goo Do Kyung. Kim Tae Pyung dilarikan ke rumah sakit, dan koma setelah operasi. Sedangkan Goo Do Kyung kabur ke rumah kosong dekat lokasi kejadian, dan menculik pembantu rumah tangga yang memergokinya. Pembantu itu pada akhirnya juga tewas ditangannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Kemudian ibu Goo Do Kyung kembali ke Korea. Seo Joon Young dan tim menggunakannya untuk memancing Goo Do Kyung. Namun hal itu membuat Goo Do Kyung semakin marah, dan mencoba membunuh Kim Tae Pyung dengan mencabut alat bantu kesehatannya.

Mengejutkan, aksi tersebut justru membuat Kim Tae Pyung bangun dari koma. Setelah itu, Kim Tae Pyung tidak bisa melihat kematian para detektif yang ada di tim Seo Joon Young. Artinya, Kim Tae Pyung bisa menjadi penyebab kematian mereka semua.

Goo Do Kyung pun melaporkan Kim Tae Pyung atas percobaan pembunuhan dengan bom, yang membuat Kim Tae Pyung ditahan. Lantas, apa yang akan dilakukan Seo Joon Young untuk membebaskan Kim Tae Pyung sekaligus menjebak Goo Do Kyung?

Drama The Game: Towards Zero masih tersisa empat atau delapan episode lagi, yang mana tayang setiap Rabu-Kamis di MBC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)