home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jongho ATEEZ Dikabarkan Alami Patah Tulang Kaki

Sabtu, 29 Februari 2020 15:00 by dodo07 | 748 hits
Jongho ATEEZ Dikabarkan Alami Patah Tulang Kaki
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus datang dari boy group ATEEZ. Salah satu member ATEEZ, Jongho dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan dan berakibat pada tulang kakinya patah belum lama ini.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan langsung oleh perwakilan KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi ATEEZ. Agensi mengungkap jika kejadian tersebut terjadi ketika artis naungannya ini tengah melakukan liburan.

“Ketika ATEEZ sedang berlibur, Jongho terjatuh saat menggunakan transportasi umum karena kecerobohan orang lain dan setelah ia itu ia langsung dibawa ke rumah sakit. Hasilnya, ia mengalami patah tulang pada kaki kirinya.” Ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Jongho Kembali Beraktivitas Bareng ATEEZ

Lebih lanjut agensi mengatakan jika Jongho harus beristirahat selama tiga hingga empat bulan agar cederanya bisa pulih sesuai arahan dokter. Jongho juga dikabarkan harus menggunakan penyangga agar cederanya tidak semakin parah dan agar cederanya tidak kambuh lagi.

“Meskipun ia (Jongho) berencana untuk berpartisipasi pada jadwal domestik dan internasional ATEEZ di masa mendatang, ia harus tampil sambil duduk di kursi selama konser berlangsung dan event lainnya, agar ia tidak melakukan aktivitas yang lebih berat.” Imbuh agensi.

Di akhir surat tersebut, pihak agensi meminta para penggemar untuk mengerti dan supaya memberikan dukungan agar Jongho bisa sembuh. Sebelumnya, Jongho juga pernah dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki. Ia sempat mengunjungi rumah sakit pada 22 Oktober 2019 lalu karena memar, dan hasil pemeriksaan mendiagnosis bahwa ia keseleo ringan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)