home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kocak Park Seo Joon Dekati Aktris Cilik di Lokasi Syuting 'Itaewon Class'

Senin, 02 Maret 2020 12:20 by fzhchyn | 2802 hits
Aksi Kocak Park Seo Joon Dekati Aktris Cilik di Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC merilis video baru yang menampilkan aksi para pemain di balik layar drama Itaewon Class. Dalam video tersebut, Park Seo Joon nampak sedikit mengobrol dengan aktris cilik dan dengan manis menanyakan namanya, yang dijawab singkat, “Choi Yoo Ri”.

Si aktris cilik kemudian meninggalkannya, namun Park Seo Joon bergumam, “Jadi nama belakangnya Choi. Aku yakin dia kuat,” merujuk pada kickboxer dna pegulat Choi Hong Nam. Sementara Kim Da Mi hanya menertawakannya dan mengatakan, “Apakah semua orang dengan nama belakang Choi kuat?”, membuat sang aktor tertawa malu-malu.

Dalam cuplikan selanjutnya, Park Seo Joon, Kim Da Mi, Choi Yoo Ri, dan Yoon Kyung Ho bersiap untuk syuting adegan mereka makan bersama. Yoon Kyung Ho mengungkapkan Choi Yoo Ri memiliki tiga tujuan, dan si aktris cilik itu dengan mealu-malu mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi pesulap, aktris, dan penulis. Park Seo Joon mengatakan, “Aku juga seperti itu, di usiamu.”

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Keempat aktor terus bergurau sambil menunggu syuting, khususnya Yoon Kyung Ho yang menggoda Choi Yoo Ri tentang gigi ompongnya, membuat Park Seo Joon menertawakan chemistry ayah-anak yang realistis.

Park Seo Joon, Kim Da Mi, dan Yoon Kyung Ho memperhatikan Choi Yoo Ri saat ia diam-diam memakan sepotong daging, dan Yoon Kyung Ho bergurau dengan mengadukannya pada sutradara. Choi Yoo Ri mengeluh dan membuat ketiga aktor dewasa lainnya tertawa terbahak atas reaksinya.

Selanjutnya, Choi Yoo Ri memilih potongan daging yang haru sdisorot, dan Park Seo Joon seteju dengannya. Saat syuting dimulai, Park Seo Joon mengambil potongan daging itu namun ia tak kuasa menahan tawa karena potongan bawang yang menempel di daging. Dia dengan penasaran bertanya, “mengapa ini ada di sini?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)