home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Akhirnya Keluar Rumah Sakit Usai 2 Bulan Perawatan Pasca Insiden SBS Gayo Daejun 2019

Minggu, 01 Maret 2020 13:17 by dodo07 | 1734 hits
Wendy Red Velvet Akhirnya Keluar Rumah Sakit Usai 2 Bulan Perawatan Pasca Insiden SBS Gayo Daejun 2019
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar gembira akhirnya datang kepada penggemar girl group Red Velvet. Usai dua bulan menjalani perawatan pasca kecelakaan saat tampil dalam SBS Gayo Daejun 2019, akhirnya yaitu Wendy keluar dari rumah sakit belum lama ini.

Diketahui, Wendy menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh dari ketinggian 2,5 meter saat latihan sebelum tampil di SBS Gayo Daejeon 2019. Akibat dari kecelakaan tersebut Wendy dinyatakan alami patah tulang pada bagian panggul kanan dan pergelangan tangan kanannya. Serta mengalami luka pada wajah.

Hingga belum lama ini, Wendy dikabarkan telah keluar dari rumah sakit. “Lebih dari 2 bulan setelah Wendy Red Velvet menderita cedera jatuh yang serius, media telah mengkonfirmasi bahwa dia akhirnya keluar dari rumah sakit” ujar seorang sumber, dilansir dari Koreaboo.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Lebih lanjut orang tersebut menyatakan, “Pemulihan rawat jalan untuk fraktur panggul umumnya melibatkan penggunaan alat bantu berjalan sampai tulang sembuh dan latihan terapi fisik untuk membantu memperkuat situs cedera”.

Sementara itu, Wendy diketahui belum lama ini juga ikut menyumbangkan sebesar 100 juta won Korea (82.500 dollar AS) atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk mengatasi penyebaran virus corona dan pengobatan pasien yang terinveksi Covid-19 (corona) di Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)