home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Jooheon yang Siap Kembali Beraktivitas Bareng MONSTA X

Minggu, 01 Maret 2020 14:17 by dodo07 | 730 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Jooheon yang Siap Kembali Beraktivitas Bareng MONSTA X
Image source: Starship entertainment

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih dua bulan dinyatakan hiatus karena ganguan kecemasan, belum lama ini pihak agensi memberikan kabar gembira untuk para penggemar Jooheon. Member yang bertugas sebagai rapper di grupnya tersebut dikabarkan siap kembali beraktivitas.

Seorang sumber dari Starship Entertainment belum lama ini mengabarkan kondisi terbaru terkait kesehatan Jooheon yang telah membaik. Walaupun belum sepenuhnya pulih, namun pihak agensi mengatakan jika mereka perlahan akan mempersiapkan kemungkinan kembalinya Jooheon untuk beraktivitas bersama MONSTA X.

“Meskipun Jooheon belum sepenuhnya pulih, dia jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami akan membantu Jooheon sehingga ia dapat kembali ke grup dalam kondisi sangat baik. ” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi yang juga dikenal dengan nama Joohoney ini sempat menulis surat yang sepenuh hati kepada para penggemarnya di mana ia berbicara tentang kesehatan mentalnya dan berbagi bahwa ia berharap untuk kembali ke aktivitasnya begitu pulih sepenuhnya.

Sementara itu, MONSTA X sendiri diketahui baru kembali ke Korea belum lama ini usai menyelesaikan promosi di Amerika Serikat untuk album berbahasa Inggris “All About Luv”. Album tersebut sukses mengantarkan MONSTA X masuk ke posisi No. 5 di chart Billboard 200 minggu ini. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)