home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Itaewon Class' Kembali Catat Perolehan Rating Tinggi di Episode Terbaru

Senin, 02 Maret 2020 11:00 by fzhchyn | 879 hits
'Itaewon Class' Kembali Catat Perolehan Rating Tinggi di Episode Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC Itaewon Class nampak tak menunjukkan tanda-tanda penurunan, dan justru semakin meningkat dalah hal perolehan rating penontonnya. Sejak penayangan episode perdana, drama ini mencatat rating yang stabil dan terus meningkat.

Dalam episode terbaru pada 29 Februari, ‘Itaewon Class’ kembali mencatat rating tertingginya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mencatat rata-rata rating secara nasional 14,8 persen, menandai rating tertinggi hingga saat ini.

‘Itaewon Class’ juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi penonton usia 20 hingga 49 tahun, yang mana mencatat rata-rata 8,7 persen.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Sementara drama tvN ‘Hi Bye, Mama’ mencatat rata-rata rating penonton sebeasar 5,4 persen untuk episode ketiganya, sedangkan drama SBS ‘Hyena’ mencatat rating rata-rata 6,8 persen dan 9,9 persen untuk keuda bagian.

KBS 2TV ‘Beautiful Love Wonderful Life’ tetap stabil dengan rating 22,6 persen dan 27,0 persen untuk kedua bagiannya. Sementara MBC ‘Never Twice’ mencatat rating penonton 12,4 persen, 11,0 persen, dan 11,8 persen untuk episode malam itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)