home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Shin Young dan Shin Seung Ho Jadi Pemain Utama Drama Baru KBS Bareng Kim So Hye

Senin, 02 Maret 2020 11:20 by fzhchyn | 1688 hits
Lee Shin Young dan Shin Seung Ho Jadi Pemain Utama Drama Baru KBS Bareng Kim So Hye
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan, Lee Shin Young dan Shin Seung Ho telah dipastikan menjadi pemeran utama pria dalam drama baru KBS ‘Contract Friendship’ (judul sementara). Mereka akan beradu akting dengan Kim So Hye yang sebelumnya telah dikonfirmasi penjadi pemain utama wanita dalam drama empat episode yang akan mulai tayang 6 April ini.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Contract Friendship’ akan menceritakan kisah persahabatan Chan Hong dan Don Hyuk, dua siswa SMA yang menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda. Siswa biasa Chang Hong menulis sebuah puisi yang mengarahkannya memiliki ‘kontrak persahabatan’ dengan  Don Hyuk, seorang petarung terbaik di sekolah.

Lee Shin Young akan mengambil peran karakter utama Park Chan Hong. Tinggi badan, berat badan, dan nilai pelajarannya, semuanya persis sama dengan rata-rata Korea, dan ia memiliki kehadiran yang begitu lemah sehingga dijuluki Ninja. Ia akhirnya menulis puisi karena keadaan tak terduga dan menghadapi titik balik terbesar dalam hidupnya.

Baca juga: 5 Aktor Muda Ini Punya Wajah Lebih Tua dari Usianya

Sementara Shin Seung Ho akan memerankan Heo Don Hyuk, yang merupakan kebalikan dari Park Chan Hong. Ia dianggap oleh siswa lain di sekolahnya sebagai petarung legendaris. Ketika ia pindah ke sekolah Park Chan Hong, ia menemukan puisi yang ditulis Chan Hong yang berisi rahasia penting dan menyarankan mereka membuat kesepakatan.

Kim So Hye yang sebelumnya sudah dikonfirmasi mebintangi drama akan memerankan Uhm Se Yoon, seorang gadis paling populer di sekolah dan merupakan cinta pertama Park Chan Hong. Ia berada di posisi teratas dalam hal nilai, penampilan, dan popularitas di kalangan siswa laki-laki, tapi ia tidak pernah benar-benar membuka hatinya kepada siapa pun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)