home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin

Senin, 02 Maret 2020 14:02 by fzhchyn | 907 hits
Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leo dan Ravi membuat postingan di akun media sosial masing-masing sehubungan dengan komentar kontroversial yang diucapkan sesama member VIXX, Hongbin saat ia melakukan siaran langsung secara pribadi.

Pada 29 Februari, Hongbin melakukan siaran langsung melalui channel Twitch. Ia merayakan satu tahun di platform tersebut sambil minum-minum. Dalam siaran tersebut, Hongbin mengomentari grup idola lain yang memicu kemarahan fans dan memintanya untuk meminta maaf.

Setelah siaran itu, Leo membuat postingan di akun Twitter pribadinya untuk menulis kepada para fans. “Mimpi yang indah dengan hati yang nyaman. My muse, aku minta maaf,” tulisnya.

Sejak itu, Hongbin telah melakukan siaran terpisah pada 1 Maret pagi hari untuk meminta maaf atas ucapannya, dna ia juga telah mengirim permintaan maaf melalui akun Instagram, dengan agensinya Jellyfish Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal permintaan maaf juga.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Selain itu, Ravi juga memposting di akun Instagram pribadinya, di mana ia berbicara kepad apara fans tentang album solo pertamanya, dna menyinggung komentar yang dibuat Hongbin. “Aku bekerja kerasa karena itu adalah panggung yang aku ingin tunjukkan secara langsung kepada kalian, tetapi aku harap kalian bisa merasakan kebahagiaan melihatnya melalui acara yang disiarkan,”

“Aku ingin membuat banyak kenangan indah bersama kalian di berbagai tempat, tetapi situasinya tidak memungkinkan dan itu membuatku sedih. Namun, masih ada begitu banyak acara yang belum aku ikuti dan konser yang belum diselenggarakan, jadi jangan anggap ini sebagai akhir, tolong jangan mengucapkan selamat tinggal pada album pertama yang berharga ‘Eldorado’ dulu, dan silakan menikmati dan menghargainya. Aku sangat merindukan kalian. Aku mencintai kalian.”

“Harapanku adalah bahwa bagi banyak orang, termasuk aku, pemikiran itu ternanam dalam di dalam diri kita bahwa tidka ada yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam hal seni, dan bahwa kita tidka boleh merobohkan air mata dan passion seseorang begitu mudahnya. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua yang terluka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)