home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ye Eun dan L Infinite Nyaman dengan Kehadiran Satu Sama Lain di Poster 'Meow the Secret Boy'

Senin, 02 Maret 2020 15:40 by fzhchyn | 1895 hits
Shin Ye Eun dan L Infinite Nyaman dengan Kehadiran Satu Sama Lain di Poster 'Meow the Secret Boy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Meow the Secret Boy baru saja mengungkapkan dua poster utama yang menampilkan pemain utama Kim Myung Soo (L Infinite) dan Shin Ye Eun. Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama komedi romantis berbalut fantasi ini mengisahkan seekor kucing yang menjelma menjadi manusia.

Kim Myung Soo memerankan karakter kucing bernama Hong Jo, yang mulai menjalani kehidupan ganda yang genting sebagai manusia dan kucing. Bersamaan dengannya adalah Shin Ye Eun yang berperan sebagai Kim Seol Ah, manusia dengan kepribadian seperi anak anjing yang merawat Hong Jo.

Dalam poster pertama, Kim Myung Soo dan Shin Ye Eun menikmati tidur siang dengan hangatnya sinar matahari yang menyinari mereka. Tatapan lembut Kim Myung Soo dan senyum manis Shin Ye Eun membuat mereka tampak seolah-olah berada di negeri dongeng.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Sementara dalam poster kedua, Kim Myung Soo dan Shin Ye Eun berbisik satu sama lain saat membaca komik. Kim Myung Soo terlihat puas saat ia mendengarkan apa yang dibicarakan Shin Ye Eun. Suasana bahagia di antara keduanya semakin meningkatkan antisipasi untuk drama ini.

Produser drama mengatakan, “Kami sedang mengerjakan proyek ini dengan harapan bahwa ‘Meow the Secret Boy’ akan mengingatkan orang-orang akan masa muda nostalgia mereka atau masa muda yang mereka jalani saat ini. ‘Meow the Secret Boy’, sebuah drama yang akan membuat pemirsa menemukan kebahagiaan yang mereka sembunyikan di suatu tempat, akan datang kepada kalian bersama dengan kedatangan musim semi, jadi tolong nantikan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)