home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Bertemu Bong Joon Ho, Mark Ruffalo Konfirmasi Main di Serial 'Parasite'

Senin, 02 Maret 2020 14:45 by bellaevania | 1474 hits
Sudah Bertemu Bong Joon Ho, Mark Ruffalo Konfirmasi Main di Serial 'Parasite'
Image Source: Up News Info

DREAMERS.ID - Aktor Mark Ruffalo mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil dalam serial HBO dari film Korea Selatan pemenang Best Picture Oscars, ‘Parasite’.

Ruffalo mengatakan telah bertemu dan berbincang-bincang dengan sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho. Seperti rumor yang telah beredar, Ruffalo ditunjuk untuk memerankan karakter Kim Ki Taek yang diperankan oleh aktor Song Kang Ho.

“Kita telah bertemu, aku menyukai Bong Joon Ho, aku menyukai filmnya,” kata Mark Ruffalo. “Aku mungkin bermain sebagai ayah di ‘Parasite’ di acara televisi ini,” katanya.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Saat ini pengerjaan serial tersebut masih dalam tahap penulisan skript. “Aku akan senang melakukannya. Kami sedang menunggu skript,” lanjutnya.

Sutradara Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan sutradara Adam McKay untuk serial ini. Selain Mark Ruffalo, aktris Tilda Swinton juga dikabarkan akan bermain dalam serial ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)