home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Head in the Clouds Festival Jakarta Resmi Ditunda

Selasa, 03 Maret 2020 09:00 by muthiasp | 1129 hits
Head in the Clouds Festival Jakarta Resmi Ditunda
Image source: 88rising

DREAMERS.ID - Dengan penyebaran virus corona ke berbagai dunia, membuat banyak kegiatan terhenti maupun ditunda sementara. Seperti salah satunya festival musik Head in the Clouds yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Festival musik yang dibuat oleh 88rising tersebut dijadwalkan untuk digelar pada 7 Maret mendatang. Namun pada akhirnya harus mengalami penundaan, usai adanya konfirmasi temuan kasus virus corona di tanah air.

Penundaan itu diumumkan langsung melalu media sosial 88rising, "Kami mencintai kalian Jakarta, dan akan segera bertemu kalian," tulisnya. Untuk informasi terkait jadwal baru atau pengembalian uang tiket untuk yang sudah membeli akan diberitahukan lebih lanjut.

Baca juga: Niki, Rich Brian, Joji sampai Yoasobi, Ini Line-up HITC Jakarta 2022

Sebelumnya, 88rising lebih dahulu mengumumkan bahwa Chungha tidak dapat mengikuti Head in the Clouds Jakarta, lantaran masih dalam tahap karantina diri. Chungha sendiri dinyatakan negatif corona, seusai menghadiri Milan Fashion Week di Italia.

Head In the Clouds Jakarta rencananya akan diselenggarakan di JI EXPO Kemayoran dan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama tanah air dan luar negeri, seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Dipha Barus, RAN, Reality Club, Joji, August 08, Dumbfoundead, DAY6, Phum Viphurit, hingga Baek Yerin, dan masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)