home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Angkat Bicara Usai Manajernya Dicurigai Positif Corona

Selasa, 03 Maret 2020 10:03 by muthiasp | 1239 hits
Chungha Angkat Bicara Usai Manajernya Dicurigai Positif Corona
Image source: MNH Entertainment

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu, agensi Chungha, MNH Entertainment mengungkapkan bahwa dua staf mereka dinyatakan positif terjangkit virus corona baru (COVID-19) setelah kembali dari kegiatan di Italia.

Pada Senin (02/03) malam saat merayakan debutnya yang ke 1000 hari melalui siaran langsung di V Live, Chungha sendiri mengklarifikasi bahwa manajernya bukan salah satu dari dua staf yang didiagnosis positif virus corona.

“Apakah tidak ada laporan yang mengatakan dua staf agensiku dinyatakan positif? Bahkan sebelum itu mereka aman dalam isolasi. Faktanya, sudah cukup lama sekarang. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan mereka diisolasi segera setelah kami kembali ke Korea. Seperti yang dinyatakan dalam laporan lain, sisa staf semuanya dites negatif terhadap virus," papar Chungha.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Pelantun lagu hits 'Gotta Go' ini melanjutkan, “Satu laporan menyatakan bahwa manajer saya termasuk dalam dua anggota staf yang terpengaruh. Laporan itu tidak benar. Semua manajer dinyatakan negatif COVID-19. Ketiga manajer, semuanya sangat sehat".

Chunga juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap artikel yang menyebut manajernya sebagai salah satu yang terinfeksi, “Rasanya keliru bahwa laporan seperti itu keluar bahkan setelah agensi merilis pernyataan resmi. Aku merasa sedikit kesal dan kecewa [karena itu]".

Chungha menutup pernyataannya dengan meyakinkan penggemar bahwa dia dan manajernya baik-baik saja. "Bahkan aku tinggal di kamarku sepanjang hari. Tentu saja ada staf yang mengkhawatirkanku, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkanku dengan staf yang terinfeksi. Semua orang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi tolong jangan khawatir".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)