home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Pertimbangkan Tawaran Main Drama Baru Karya Penulis 'Signal'

Selasa, 03 Maret 2020 10:45 by muthiasp | 1331 hits
Jun Ji Hyun Pertimbangkan Tawaran Main Drama Baru Karya Penulis 'Signal'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama rehat dari layar kaca, Jun Ji Hyun kabarnya akan segera mengambil proyek akting baru. Aktris cantik ini ditawarkan untuk bermain dalam drama terbaru karya Kim Eun Hee, penulis drama Signal dan seri Kingdom.

Pada Selasa (03/03), berbagai outlet media mengabarkan bahwa Jun Ji Hyun akan menjadi pemeran utama drama terbaru berjudul Mount Jiri. Drama ini merupakan proyek baru yang digarap oleh Kim Eun Hee, yang sebentar lagi juga akan meluncurkan seri Netflix Kingdom 2.

Culture Depot selaku agensi yang menaungi Jun Ji Hyun mengatakan bahwa sang artis menanggapi positif tawaran tersebut, "Jun Ji Hyun secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi proyek baru penulis Kim Eun Hee ‘Mount Jiri’".

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Jika menerima, maka akan menjadi comeback drama Jun Ji Hyun pasca tiga tahun yang lalu membintangi drama populer Legend of the Blue Sea. Sedangkan peran seperti apa dalam drama Mount Jiri yang ditawarkan kepadanya belum dibocorkan.

Sementara itu, drama Mount Jiri rencananya akan memulai proses syuting pada pertengahan tahun ini, dan dijadwalkan untuk tayang pada akhir tahun 2020 atau awal 2021. Sekaligus menjadi kembalinya karya Kim Eun Hee di stasiun televisi Korea setelah Signal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)