home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Lagu Debut di Chart Billboard Hot 100, BTS Catat Rekor Baru dengan 'ON' di No. 4

Selasa, 03 Maret 2020 10:24 by fzhchyn | 1867 hits
3 Lagu Debut di Chart Billboard Hot 100, BTS Catat Rekor Baru dengan 'ON' di No. 4
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet rekor baru kembali dicetak BTS dengan perilisan terbaru mereka. Setelah album ‘Map of the Soul: 7’ berhasil menduduki posisi No. 1 chart Billboard 200, lagu utama ‘ON’ juga sukses debut di chart Billboard Hot 100 di peringkat No. 4!

Pada 2 Maret waktu setempat, Billboard merilis chart mingguan Hot 100 mereka untuk pekan yang berakhir pada 7 Maret. Sebagai informasi, Hot 100 merupakan chart paling bergengsi yang menunjukkan popularitas sebuah lagu di AS.

‘ON’ yang merupakan lagu utama dari album baru BTS ‘Map of the Soul: 7’ yang resmi dirilis pada 21 Februari lalu menempati posisi No. 4 dalam chart Billboard Hot 100. Ini adalah posisi tertinggi yang pernah dicapai BTS, di mana sebelumnya lagu ‘Boy with Luv’ featuring Halsey debut di posisi No. 8 pada tahun lalu.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Tak hanya ‘ON’, dua lagu baru BTS dalam full album keempat itu juga berhasil masuk dalam chart Hot 100, yaitu ‘My Time’ yang merupakan lagu solo Jungkook di No. 84 dan ‘Filter’ lagu solo Jimin debut di posisi No. 87.

Selain itu, ‘ON’ menduduki peringkat No. 1 dalam chart Digital Song Sales, dengan 86.000 download terjual, yang berarti ini merupakan minggu penjualan terbaik BTS untuk sebuah lagu, dan yang terbaik untuk setiap title track sejak Taylor Swift dengan lagunya ‘Me’ featuring Brendon Urie yang memulai debutnya dengan 193.000 di tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)