home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haters Bae Jinyoung CIX Dijatuhi Hukuman oleh Pengadilan Seoul

Selasa, 03 Maret 2020 14:40 by muthiasp | 1977 hits
Haters Bae Jinyoung CIX Dijatuhi Hukuman oleh Pengadilan Seoul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, banyak agensi yang menindak tegas para haters yang suka meninggalkan komentar jahat ke idola K-Pop naungannya. Termasuk C9 Entertainment yang sudah menuntut haters dari Bae Jinyoung.

Pada Selasa (03/03), C9 Entertainment mengabarkan bahwa proses persidangan sudah selesai dan pengadilan telah menjatuhi hukuman kepada orang yang meninggalkan komentar kasar, kepada Bae Jinyoung per 8 Januari 2020.

“Agensi kami mengajukan tuntutan terhadap komentator jahat karena pencemaran nama baik, pelecehan seksual, kutukan, dan sebagainya. Pada 8 Januari Pengadilan Distrik Seoul Timur memutuskan bahwa mereka yang bertanggung jawab atas komentar jahat seperti itu akan didenda,” jelas C9 Entertainment.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

Lebih lanjut, agensi yang mendebutkan boy group CIX itu bertekat untuk terus melindungi artisnya dari para haters, “Ke depannya, kami akan melanjutkan pemantauan komentar untuk memastikan bahwa, jika terjadi insiden serupa, kami dapat merespons dengan kuat dan cepat”.

Sementara itu, akibat meningkatnya komentar jahat baru-baru ini, situs Naver dan Daum telah menonaktifkan kolom komentar pada artikel hiburan, dan KakaoTalk telah menghapus fitur pencarian orang terkait dan tren pencarian realtime.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)