home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Video Musik 'Hero' Milik MONSTA X Berhasil Raih 100 Juta Penonton di Youtube

Selasa, 03 Maret 2020 15:40 by dodo07 | 2183 hits
Selamat! Video Musik 'Hero' Milik MONSTA X Berhasil Raih 100 Juta Penonton di Youtube
Image soure: Starship Emtertainment

DREAMERS.ID - Boy group MONSTA X kembali menorehkan prestasi yang membanggakan para penggemar. Salah satu video musik dari grup yang debut tahun 2015 ini berhasil meraih 100 juta penonton di platform Youtube.

‘Hero’ versi rooftop adalah video musik spesial di channel Youtube Starship Entertainment menjadi video pertama MONSTA X yang meraih 100 juta penonton. Meski ‘Hero’ bukanlah video musik resmi dari album yang mereka rilis saat itu, namun video ini justru jadi yang pertama memperoleh 100 juta penonton.

Hingga artikel ini ditulis, video ‘Hero’ telah  meraih 100.054.54 penonton. Video ini pertama kali diunggah channel Youtube Starship pada 1 Oktober 2015, artinya berarti butuh empat tahun, lima bulan, satu hari, dan sembilan jam untuk video tersebut meraih prestasi ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Pencapaian MONSTA X ini tentu tidak lepas dari usaha para penggemar yang akrab disapa Monbebe. Terlebih, belakangan grup ini juga meraih popularitas yang meningkat usai album ‘All About Luv’ masuk ke chart Billboards dan langsung menduduki posisi ke-5. Tak ayal, video-video musik dari MONSTA X pun makin mencuri perhatian penggemar K-Pop.

Sementara itu, MONSTA X belum lama ini merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘All About Luv’ pada 14 Februari lalu. Album ini berisi beberapa lagu kolaborasi MONSTA X dengan artis internasional seperti French Montana dan Pitbull.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)