home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu 'Tak Mungkin Bersama' Didepan BCL, Judika Dikritik Pedas

Selasa, 03 Maret 2020 16:20 by bellaevania | 2475 hits
Nyanyikan Lagu 'Tak Mungkin Bersama' Didepan BCL, Judika Dikritik Pedas
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tampil sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pasca duka meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair.

Tangis BCL pecah saat Judika menyanyikan lagu berjudul ‘Tak Mungkin Bersama’. Lagu tersebut merupakan single terbaru dari Judika. Air mata BCL mengalir deras hingga ditenangkan oleh Ari Lasso yang langsung berdiri meghampiri BCL dan memeluknya.

Sama seperti BCL, diatas panggung Judika bernyanyi tak stabil karena turut menahan tangis. Atas penampilan itu, Judika dikritik pedas warganet karena dianggap mengeksploitasi duka yang dialami BCL untuk kepentingan pribadi.

Namun Judika mengutarakan tak ada maksud menyanyikan lagu tersebut. Sulit baginya untuk menyanyikan lagu tersebut di depan BCL. “Pas nyanyi ini aku takut ngeliat Unge, karena aku tahu ini nggak gampang buat dia gitu. Jadi makannya aku lihat ke bawah terus dari tadi," terang Judika.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

Ia menjelaskan tak berniat menyanyikan lagu tersebut di panggung Indonesian Idol. Namun malam Result Show tersebut adalah kesempatan terakhir untuk dapat menyanyikan lagu tersebut.

"Aku tadinya nggak mau bawain, aku udah bilang. Cuma enggak ada waktu lagi ini terakhir jadi aku punya kesempatan untuk nyanyi single," ucap dia. "Ya sebenarnya aku nggak mau sahabat dan temen aku menguak lagi, aku nggak mau dia sedih," tambahnya.

Lagu 'Tak Mungkin Bersama' sebenarnya telah diciptakan oleh Judika sejak lama. Lagu ini pernah ditampilkan dalam Youtube channel miliknya pada Mei 2019 lalu. Tetapi secara kebetulan perilisan single ini pula bersamaan dengan duka yang dialami BCL.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)