home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi dalam Tahap Diskusi Gabung ke AOMG

Selasa, 03 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 1140 hits
Lee Hi dalam Tahap Diskusi Gabung ke AOMG
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment, kini Lee Hi sedang mencari agensi baru untuk menjalankan karir kedepannya. Baru-baru ini muncul kabar bahwa ia digaet untuk masuk ke agensi AOMG.

Pada Selasa (03/03), outlet media Newspim mengabarkan bahwa Lee Hi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG, agensi hip hop yang didirikan oleh Jay Park. Namun kabar itu langsung diklarifikasi oleh perwakilan agensi.

Kepada Star Today, perwakilan AOMG mengatakan, “Kami masih melakukan diskusi dengan Lee Hi terkait kontrak eksklusif, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi”.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Sebelumnya, Lee Hi dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan juga untuk masuk ke agensi MAKEUS Entertainment, yang menaungi Sunmi. Namun ternyata Lee Hi masih mempertimbangkan tawaran lain juga.

Lee Hi sendiri resmi keluar dari YG Entertainment pada Desember 2019 karena kontraknya sudah habis. Sebelum itu, ia lebih dahulu comeback setelah bertahun-tahun dengan lagu andalan berjudul No One duet dengan B.I.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)