home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob Ungkap Alasan Main Drama 'I've Been There Once'

Selasa, 03 Maret 2020 19:40 by fzhchyn | 1920 hits
Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob Ungkap Alasan Main Drama 'I've Been There Once'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung mengungkapkan alasan mereka mebintangi drama baru KBS ‘I’ve Been There Once’. Drama ini mengisahkan perceraian keluarga Song yang bergolak, yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta keluarga. Dalam keluarga Song ini terdiri dari seorang ayah yang hemat, ibu yang imut namun materialistis, serta empat anak dewasa dengan keunikan dan masalah keluarganya sendiri.

Lee Sang Yeob memerankan Yoon Kyu Jin, suami Song Na hee (Lee Min Jung). Karakter yang mereka perankan menikah setelah berpacaran di sekolah kedokteran dan saat ini keduanya bekerja di rumah sakit yang sama.

Ia mengatakan, “Aku menyukainya karena rasanya berbeda dari drama kahir pekan yang aku tonton sebelumnya. Aku ingat membaca naskah dan berteriak ‘Go!’ tanpa ragu. Juga, aku berpikir bahwa Yoon Kyu Jin adalah karakter yang dapat menunjukkan beragam karakteristik dalam sebuah drama.”

Ia melanjutkan, “Yoon Kyu Jin adalah seorang pria yang mungkin ada dalam kenyataan. Kau pikir dia baik, lembut, dan bijaksana. Namun, bahkan Yoon Kyu jin yang tampak sempurna bisa menjadi pecundang. Dia memiliki kualitas yang tidak terduga sebagai karakter yang berpura-pura baik-baik saja ketika ia tidka begitu.”

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Sang aktor menambahkan, “Yoon Kyu Jin adalah pria yang realistis. Itulah mengapa aku mencoba menunjukkan akting yang nyaman dibandingkan hanya tampil keren. Aku akan menggambarkan kenyamanan sehari-hari dibandingkan karakter yang kaku.”

Sementara Lee Min Jung akan memerankan Song Ha Nee yang snagat cerdas dan ambisius, seorang dokter anak yang selalu berada di peringkat pertama di kelas sekolahnya. Ia memiliki banyak cinta untuk dirinya sendiri tapi sekikit kasih sayang dan pengertian untuk orang lain.

Mengenai peran barunya ini, sang aktris mengatakan, “Kata kunci untuk menggambarkan dirinya adalah orang pintar, penyendiri, dan suka pamer.” Meskipun Song Na Hee mungkin dianggap menjengkelkan, Lee Min Jung berusaha keras untuk mengekspresikannya dengan cara yang menyenangkan.

Lee Min Jung juga berbicara tentang lawan mainnya Lee Sang Yeob dengan mengatakan, “Dia adalah aktor yang snagat cerdas dan perhatian. Berkat dia, aku syuting dengan kenyamanan dna sukacita. Dia adalah rekan yang naik yang memberi kau energi ketika bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)