home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Ungkap Perasaan Bisa Reuni di 'Memorist' Setelah 8 Tahun

Selasa, 03 Maret 2020 20:00 by fzhchyn | 1494 hits
Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Ungkap Perasaan Bisa Reuni di 'Memorist' Setelah 8 Tahun
Image source: News1

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 11 Maret nanti, drama baru tvN Memorist menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh para pemainnya seperti Yoo Seung Ho, Lee Se Young, Jo Sung Ha, Go Chang Suk, Jun Hyosun, dan Yoo Ji On beserta sutradara Kim Hwi dan So Jae Hyun.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Memorist’ mengisahkan seorang detektif dengan kekuatan supernatural (Yoo Seung Ho) dan profiler elit (Lee Se Young) yang bekerja sama melacak seorang pembunuh berantai.

Yoo Seung Ho dan Lee Se Young secara khusus menjadi pusat perhatian karena ini adalah proyek reuni mereka. Kedua bintang ini sebelumnya pernah bermain dalam drama yang sama, yaitu MBC ‘I Miss You’ pada tahun 2012.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Lee Se Young mengatakan, “Rasanya kami tidak terpisah selama delapan tahun karena kami memiliki kerja tim yang hebat. Kami akan menampilkan kompatibilitas yang sempurna. Kalian bisa menantikannya.”

Yoo Seung Ho berkata, “Lee Se Young adalah senior dalam akting dibandingkan denganku. Seperti yang dikatakan Lee Se Young, kami sangat cocok bersama. Kami cocok dengan baik dalam hal apa yang kami anggap lucu dan dalam hal akting. Mungkin itu karena kami sudah saling bertemu dekak kami masih muda, tapi meskipun kami tidak banyak banyak akting bersama, aku percaya padanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)