home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Cintai Diri Apa Adanya

Rabu, 04 Maret 2020 11:03 by bellaevania | 1764 hits
Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Cintai Diri Apa Adanya
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Aktris Tara Basro menjadi sosok selebriti yang menginspirasi para wanita. Selain piawai berakting, Tara kerap mengkampanyekan rasa percaya diri terutama soal penampilan dengan melawan body shaming.

Terbaru, Tara Basro memamerkan foto yang menampilkan secara jelas lipatan perut yang ia miliki. Ia bercerita turut mengalami kesulitan untuk menerima diri apa adanya. “Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka,” tulis Tara Basro dalam keterangan fotonya.

Sama seperti yang dialami orang kebanyakan, ia kerap merasa tubuhnya tidak indah. “Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki,” lanjutnya.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Saat remaja, Tara Basro pernah merasa tak percaya diri dengan warna kulit sawo matang yang dimilikinya. Ia sempat berupaya memutihkan kulit. Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 29 tahun ini berhasil mencintai dirinya apa adanya.

Tara Basro pun ingin menularkan semangat untuk mencintai diri sendiri pada orang lain. “Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)