home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hamil, Sophie Turner dan Joe Jonas Ketahuan Belanja Baju Bayi

Rabu, 04 Maret 2020 14:00 by bellaevania | 1010 hits
Dikabarkan Hamil, Sophie Turner dan Joe Jonas Ketahuan Belanja Baju Bayi
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Sophie Turner dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya setelah 9 bulan menikah dengan Joe Jonas.

Meski belum memberikan konfirmasi secara langsung. Pada Senin (2/3/2020) Joe Jonas dan Sophie Turner tertangkap mengunjungi toko perlengkapan bayi dan anak anak di kawasan Studio City, California, Los Angeles.

Dalam foto-foto yang berhasil diabadikan paparazzi, terlihat pasangan ini tengah asik melihat-lihat baju bayi dalam sebuah toko. Sepertinya Joe Jonas dan Sophie Turner sangat menginginkan anak laki-laki.

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

“Sophie dan Joe melihat beberapa mainan laki-laki seperti action figures, kostum pilot dan astronot. Sophie mengatakan betapa lucunya semuanya itu. Mereka terlihat hanya tertarik dengan barang-barang untuk laki-laki,” ujar seorang sumber, melansir Eonline.

Hari itu Sophie Turner muncul dengan pakaian sporty yang longgar sehingga orang-orang tidak bisa melihat bagian perut wanita berusia 24 tahun itu. Tak terlihat baby bump sedikit pun. Pasangan ini sepertinya masih ingin merahasiakan kabar kehamilan tesebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)