home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Diet, Jo Se Ho Makin Mirip Park Seo Joon?

Rabu, 04 Maret 2020 16:27 by muthiasp | 1542 hits
Sukses Diet, Jo Se Ho Makin Mirip Park Seo Joon?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan banyak selebriti Korea yang bertubuh tambun memilih untuk diet demi kesehatan. Salah satunya Jo Se Ho, yang semakin terlihat langsing bahkan membuatnya tampak mirip dengan Park Seo Joon.

Pada Selasa (03/03), Jo Se Ho mengunggah foto terbaru dengan gaya rambut barunya. Publik pun dibuat terkesima dengan perubahan fisik Jo Se Ho yang terlihat semakin tirus. Serta dibuat salah fokus dengan gaya rambutnya yang sama dengan Park Seo Joon di Itaewon Class.

Lantas saja banyak yang mengatakan bahwa Jo Se Ho mirip dengan Park Seo Joon. Jo Se Ho pun dengan lucunya menyematkan caption serta tagar Jo Seroyi. Sunny SNSD terlihat meninggalkan komentar yang juga lucu, “Danbam (malam manis) apanya? Ddakbam (hanya malam) yang benar”.

Baca juga: Changsub BTOB dan Komedian Jo Se Ho Bakal Nge-MC Bareng untuk Variety Show Terbaru

Sementara itu, Jo Se Ho sudah beberapa bulan ini menjalani program diet. Saat ini, kabarnya ia sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8,7 kilogram, dan masih akan terus berusaha menurunkannya agar sampai pada berat ideal.

Meski terkenal dengan imej yang gemas dan chubby, namun keputusan diet Jo Se Ho didukung oleh banyak orang, khususnya para sahabat. Penggemar pun berharap agar Jo Se Ho bisa terus menjalani hidup yang lebih sehat meski nantinya sudah tidak diet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)