home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Ungkap Bagaimana Dalami Peran Kucing di Drama 'Meow the Secret Boy'

Rabu, 04 Maret 2020 19:30 by fzhchyn | 1054 hits
L Infinite Ungkap Bagaimana Dalami Peran Kucing di Drama 'Meow the Secret Boy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Foto-foto terbaru yang menampilkan karakter L Infinite dalam drama KBS 2TV Meow the Secret Boy kembali dirilis. Dalam drama komedi romantis berbalut fantasi ini, L berperan sebagai kucing bernama Hong Jo yang menjelma sebagai manusia.

Hong Jo nantinya akan menjalani kehidupan ganda yang genting sebagai manusia dan kucing. Bersama dengannya adalah Kim Sol Ah (diperankan Shin Ye Eun), seorang manusia dengan karakter seperti anak anjing yang merawat Hong Jo.

Cowok pemilik nama asli Kim Myungsoo ini mengatakan, “Aku banyak memikirkan drama, jadi aku benar-benar gugup. Aku banyak merenungkan bagaimana aku akan memerankan kucing Hong Jo, yang menyimpan kenangan ketika ia menjadi manusia, serta berbagai emosi yang ia alami saat bertemu Kim Sol Ah.”

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

“Dengan bantuan penulis, sutradara, anggota staf, dan aktor lainnya, aku menemukan jawaban atas pertanyaanku saat kami syuting ‘Meow the Secret Boy’. Mohon saksikan episode perdana dari drama, yang mana kami semua sudah bekerja dengan kerasa dalam pembuatannya,” imbuh L.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Kami pikir tidak ada orang yang bisa memerankan Hong Jo, karakter pertama sejenisnya, selain Kim Myungsoo. Dia membuktikan ini selama pembacaan naskah pertama. Tolong nantikan transformasi Kim Myungsoo dan akting hebat yang akan datang.” Sementara itu drama ini akan tayang perdanan pada 25 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)