home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Bongkar Cerita di Balik Adegan Ciumannya dengan Lee Sung Kyung

Kamis, 05 Maret 2020 11:20 by muthiasp | 1473 hits
Ahn Hyo Seop Bongkar Cerita di Balik Adegan Ciumannya dengan Lee Sung Kyung
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pastinya masih banyak yang belum bisa move on dari drama 'Dr. Romantic 2', yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Pada episode terbaru SBS Night of Real Entertainment, Ahn Hyo Seop membagikan cerita di balik layar.

Ahn Hyo Seop merasa memiliki tanggung jawab yang lebih ketika menerima tawaran dari drama 'Dr. Romantic 2', "Saya mengambilnya dengan tujuan 'Jangan membahayakan. Lakukan sesuatu yang akan membantu drama ini'. Saya bekerja dengan tulus. Saya mencoba yang terbaik tanpa menggunakan trik apa pun".

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung memainkan peran sebagai dokter yang saling jatuh cinta. Berbicara tentang adegan penuh kasih sayang bersama Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop berkata, "Itu sulit dan ada banyak bloopers pada awalnya, tetapi akhirnya saya tidak tahu malu."

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam episode terakhir, keduanya melakoni adegan ciuman yang penuh gairah setelah mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. "Adegan ciuman adalah adegan terakhir untuk seluruh pembuatan film," ungkap Ahn Hyo Seop.

"Tidak mudah untuk melakukannya dengan sadar, jadi saya mengeluarkan sebotol anggur yang ada di mobil sutradara dan membuat adegan setelah minum satu atau dua gelas," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)